Program

Gambaran CoE

Pusat Keunggulan telah dibuat dalam kerangka kemitraan antara Kementerian Pendidikan Republik Perancis, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, dan Perusahaan Schneider Electric dengan Yayasannya.

Berada dalam skema "Campus Pro Interational", Kementerian Pendidikan Republik Perancis, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, dan perusahaan Schneider Electric telah menandatangani MoU pada bulan Agustus 2017 untuk membuat CoE EARE (Pusat Keunggulan untuk Listrik, Otomasi, dan Energi Terbarukan).

Kami melatih para pelatih, memperbarui keterampilan, pengetahuan, dan memberikan kompetensi di bidang Instalasi Listrik, Otomasi Industri, dan Energi Terbarukan.

Pendidikan memiliki target untuk memberikan setiap keterampilan, kompetensi, pengetahuan siswa yang diperlukan untuk sukses dalam kehidupan kerja. Agar berhasil, pelatih perlu dilatih dalam teknik pegagogi, teknologi untuk membantu mereka memperbarui dan mengadaptasi metode dan konten pengajaran mereka. Ini adalah tujuan dari TVET (Pendidikan dan Pelatihan Teknis dan Kejuruan) dan CoE EARE adalah bagian darinya.

Aktivitas pelatihan pada bidang Instalasi Listrik, Automasi Industri & Bangunan, Energi Terbarukan, dan Manajemen Energi.

6 minggu Pelatihan untuk Guru | 2 minggu Pelatihan untuk Teknisi

Guru mendapatkan pengalaman dalam melihat bagaimana sistem produksi terjadi di Pabrik. Guru mendapatkan wawasan tentang budaya kerja Industri dari karyawan Schneider Electric.