[SCHNEIDER ELECTRIC TEACHER MISSION WEBINAR - SESI 1]

by Co-Director - 28 April 2023

Schneider Electric Indonesia hadir dengan program Teacher Mission 2023 untuk meningkatkan kualitas pendidikan vokasi di Indonesia, khususnya dalam bidang teknologi kelistrikan dan keberlanjutan. Materi yang disajikan mencakup keahlian utama (hard skill) dan keahlian pendukung (soft skill) sehingga para siswa SMK dapat siap menghadapi tantangan di dunia kerja yang semakin kompleks.

Webinar Sesi 1 ini akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Selasa, 2 Mei 2023
Waktu - Tema :
11.00 - 12.00 WIB - Good CV for SMK Graduates
13.00 - 14.00 WIB - Factory Work Ethics

Untuk mengikuti acara tersebut, Bapak/Ibu dapat mengakses link:
https://lnkd.in/gH9Jea5J

Sesi ini akan dipandu oleh narasumber yang ahli di bidangnya.

Dimohon untuk bisa hadir maksimal 15 menit sebelum acara dimulai untuk menghindari masalah teknis saat mengakses link. Peserta juga dapat mengirimkan pertanyaan terkait topik yang akan dibahas melalui fitur chat yang tersedia pada platform webinar.

Terima kasih atas perhatian dan partisipasi Bapak/Ibu. Sampai jumpa di rangkaian webinar Teacher Mission 2023!


Related News

Student Intern at CoE EARE for Translation Job

The Centre of Excellence for Electricity, Automation and Renewable Energy is currently hosting Hanif Adjani Prasanna Putra, a student from Universitas Padjadjaran for a three (3) month internship from March to early May 2023, to carry out translations of educational resources.


by Co-Director
11 May 2023

Agreement of Collaboration between CoE EARE and UPI

We are pleased to announce the signing of a new partnership agreement between the Centre of Excellence for Electricity, Automation and Renewable Energy and the French Department of Universitas Pendidikan Indonesia. Professor Tri Indri Hardini, Dean of the Faculty of Language and Literature, signed the document with Mr. Manuel AZIBI, Co-Director of the Centre of Excellence for Electricity, Automation and Renewable Energy.


by Co-Director
14 September 2023

Sesi Presentasi Sistem Pendidikan Prancis dan Model Pembelajaran untuk Pendidikan Kejuruan oleh Manuel Azibi

Manuel Azibi selaku Tenaga Ahli Prancis dan Co-Direktur CoE EARE memberikan materi sistem pendidikan di Prancis dan model pembelajaran untuk pendidikan kejuruan bagi peserta training GFA


by Co-Director
4 February 2022