Kunjungan Siswa SMK Islam Kawalu Tasikmalaya ke CoE EARE

by Co-Director - 26 November 2021
Pada hari Selasa, 23 November 2021, kami menerima siswa-siswi Teknik Komputer dan Jaringan dari SMK Islam Kawalu Tasikmalaya didampingi guru-gurunya untuk berkunjung ke tempat kami. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melihat beberapa departemen BMTI dan salah satunya adalah CoE. Pak Azibi menyambut rombongan dan menunjukkan kepada mereka ruang pelatihan dan peralatan ajar yanga ada. Beliau dan Master Trainer kami juga menjelaskan beberapa fasilitas dan bagaimana pelatihan dilakukan di lembaga ini. Para peserta tur sangat antusias dalam kunjungan ini.

Related News

Visit from SMKN 1 Banyuasin III Palembang, South Sumatra

The Centre of Excellence for Electricity, Automation and Renewable Energy received a visit from students from SMKN 1 Banyuasin III Palembang, South Sumatra at our office located in BBPPMPV BMTI Kemdikbud, Thursday (15/09/2022). The visit was received by Mr. Tubagus Kurniawan as the Head of the Electrical Department and the team from CoE EARE. In this occasion, as usual we presented our facilites and laboratories in order to show and explain the utility of our equipment. The presentation was interesting and the students actively asked and listened to explanations about the equipment.


by Co-Director
16 September 2022

[SCHNEIDER ELECTRIC TEACHER MISSION WEBINAR - SESI 4]

Schneider Electric hadir dengan program Teacher Mission 2023 untuk meningkatkan kualitas pendidikan vokasi di Indonesia, khususnya dalam bidang teknologi kelistrikan dan keberlanjutan. Materi yang disajikan mencakup keahlian utama (hard skill) dan keahlian pendukung (soft skill) sehingga para siswa SMK dapat siap menghadapi tantangan di dunia kerja yang semakin kompleks.


by Co-Director
16 May 2023

Penjajakan Kerja Sama dengan ITB

Pada tanggal 12 Juli 2022, CoE EARE mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Bapak Andika Putra Pratama, Kepala Hubungan Internasional di Institut Teknologi Bandung, dalam rangka memperluas kemitraan dengan beberapa universitas di Indonesia.


by Co-Director
13 July 2022