Kunjungan Siswa SMK Islam Kawalu Tasikmalaya ke CoE EARE

by Co-Director - 26 November 2021
Pada hari Selasa, 23 November 2021, kami menerima siswa-siswi Teknik Komputer dan Jaringan dari SMK Islam Kawalu Tasikmalaya didampingi guru-gurunya untuk berkunjung ke tempat kami. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melihat beberapa departemen BMTI dan salah satunya adalah CoE. Pak Azibi menyambut rombongan dan menunjukkan kepada mereka ruang pelatihan dan peralatan ajar yanga ada. Beliau dan Master Trainer kami juga menjelaskan beberapa fasilitas dan bagaimana pelatihan dilakukan di lembaga ini. Para peserta tur sangat antusias dalam kunjungan ini.

Related News

Pembukaan Pelatihan Energi Terbarukan untuk Instruktur Balai Latihan Kerja (BLK)

GFA Consulting Group kembali mengirimkan peserta pelatihan di Centre of Excellence. Kali ini, giliran instruktur dari Balai Latihan Kerja (BLK) yang akan mengikuti Advanced Training Solar Energy untuk durasi selama dua minggu terhitung mulai tanggal 14 hingga 25 Februari 2022.


by Co-Director
14 February 2022

Signing Ceremony between Indonesian Ministry of Education and CMQ Civil Engineering and Eco-construction

We are pleased to announce the signing of a cooperation agreement in the form of a Technical Arrangement with the Campus des Métiers et des Qualifications génie civil et éco-construction en milieu tropical La Réunion. This agreement was signed on the one hand by the Director of Campus Eco-Construction et Numérique, Mr. Jean-Marc SPAMPANI. On other hand, by the Secretary Directorate General of Vocational Education, Ministry of Education, Culture, Research and Technology, Mr. Saryadi Guyatno.


by Co-Director
29 March 2023

Penerimaan Pengisi Daya Kendaraan Listrik

Dalam rangka kerjasama antara Centre of Excellence for Electricity, Automation and Renewable Energy, BBPPMPV BMTI Kemdikbud dan CMQ Auto'Mobilités, Perancis, kami menerima Electric Vehicle Charger dari Schneider Electric Indonesia.


by Co-Director
17 May 2022